ADS

Paket Tahun Baru 2015 Ke Hongkong Shenzhen Macau

Paket Tahun Baru 2015 Ke Hongkong Shenzhen Macau

Pernah membayangkan langit malam   diterangi percikan kembang api yang megah disertai sorak-sorai dan tepuk tangan penonton?  Event ini bisa Anda nikmati di malam tahun baru. Kali ini kami ingin mengajak Anda berpetualang ke Macau, Tiongkok. Tahun baru disana, adalah kesempatan untuk melihat keindahan pertunjukkan kembang api dari negara penghasil kembang api terbaik didunia.

Rasakan keseruan liburan akhir tahun bersama dengan keluarga maupun teman terdekat Anda dengan mengikuti Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau dari Cakrawala Tour & Travel! Anda akan dimanjakan dengan pemandangan indah dan juga berbagai objek wisata yang akan mewarnai pergantian tahun 2015 nanti!

paket tour hongkong shenzhen macau


Sudah tak sabar lagi bukan untuk mengetahui liburan seperti apa sih yang bisa Anda dapatkan dalam Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau nanti? Nah berikut ini adalah info lengkapnya, yaitu :


Itinerary Paket Tahun Baru 2015 Ke Hongkong Shenzhen Macau


Hari ke 1 : Hongkong


Anda akan tiba di bandara Hongkong sekitar pukul 5 sore waktu Hongkong, setelah itu Anda akan makan malam menu lokal lalu menuju ke hotel untuk check in dan bisa memulai acara bebas ataupun beristirahat di hotel. (Newton Place Hotel)

Hari ke 2 : Hongkong


Disneyland Hongkong



Setelah sarapan di hotel, Anda akan berwisata satu hari penuh di Disneyland, setelah itu Anda akan menyaksikan acara kembang api sebelum menuju kembali ke hotel (Newton Place Hotel)

Hari ke 3 : Hongkong - Shenzhen



Setelah sarapan di hotel, tiba saatnya Anda untuk mengunjungi Aberdeen Village, Repulse Bay, Victoria Peak (dengan satu trem), Madame Tussaud dan Avenue of star. Setelah itu Anda akan menuju ke Shenzhen, kemudian setelah makan malam menu lokal, Anda akan kembali ke hotel check in (FX Hotel )

Hari ke 4 : Shenzhen

China Folk Culture Village

Setelah sarapan di hotel, waktunya Anda untuk mengunjungi Window of the World, China Folk Culture Village dan menyaksikan 2 pertunjukan yang seru. (FX Hotel)

Hari ke 5 : Shenzhen - Macau

Setelah sarapan hotel, waktunya Anda menikmati acara bebas sebelum menuju ke Macau dengan feri, setelah itu Anda akan mengunjungi  Ruins of St Paul, Old City Wall, A-Ma Temple, Macau Tower (hanya berfoto) dan City of Dream dengan pertunjukan gelembung, setelah makan malam Anda akan menuju ke Venesia dan kembali ke hotel untuk beristirahat. (Taipa Square Hotel).



Hari ke 6 : Macau - Hongkong

Setelah sarapan di hotel, Anda bisa menikmati acara bebas sebelum kembali ke Hongkong dengan kapal ferry, setelah check ini Anda akan menikmati wisata seharian penuh di Ocean Park. (Newton Place Hotel) 

Hari ke 7 : Hongkong - Jakarta

Setelah sarapan di Hotel, Anda bisa mengadakan acara bebas sebelum menuju ke bandara Hongkong untuk kembali ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tahun Baru Ke Hongkong Shenzhen Macau ini, sampai jumpa di paket liburan akhir tahun lainnya ya!

Untuk informasi san pemesanan silahkan kontak Customer Service kami (RICOLA)