Paket Wisata Domestik & Internasional versus Biro Haji dan Umroh, mana yang lebih OKE ?

Oke, melanjutkan pembahasan kita sebelumnya, kami sudah memperkenal jasa layanan apa saja yang bisa dilakukan oleh kebanyakan tour travel di Indonesia, dan tentu saja layanan dari kami apa saja? Kali ini kami akan membahasnya, namun jika Anda belum membaca intro awalan mengenai jasa dan layanan kami, kami saran akan Anda membacanya dulu disini : 

Paket Wisata Domestik dan Internasional
Tidak dapat dipungkiri bahwa travel agent biasanya senang sekali berjualan jasa Paket Tour baik pemberangkatan domestik, maupun Internsional. Pemberangkatan domestik biasanya didominasi oleh wisata-wisata populer seperti Bali, Lombok, Bangka Belitung, Borobudur, Pulau Komodo, Raja Ampat, Pulau tidung dan masih banyak lainnya. Sementara untuk pemeberangkatan luar negeri biasanya didominasi oleh tour ke Asia, China, Hongkong Singapura, dan beberapa negara kawasan Eropa. Nah, ada beberapa aslasan untul tour travel memilih berjualan Paket Wisata ini, diantaranya adalah : 

1. Profit yang lumayan Besar.

Profit penjualan dari masing-masing paket tour itu sangat menggiurkan dibanding dengan menjual tiket pesawat, nah mengapa bisa demikian? Lebih lanjut kami cakrawala tour akan membahasnya di bahasan khusus dalam artikel kami selanjutnya, mengenai profit masing-masing produk. Jadi jika Anda ingin bekerjasama dengan kami, baik keagenan paket wisata ataupun tiketing. Jangan ragu untuk mengontak kami di customer kami, dibagian panel sebelah kanan dari website kami ini.

2. Kebutuhan rekreasi yang selalu mengingkat.

Kebutuhan akan rekreasi sekarang bukanlah merupakan tersier lagi. Kalo menurut perkembangan jaman sekarang ini, ditengah padatnya kesibukan dan aktifitas yang memicu stress maka kebutuhan wisata beranjak menjadi kebutuhan secunder, oleh sebab itu banyak komunitas, atau asosiasi yang selalu mengagendakan untuk liburan dalam rentang periode waktu tertentu.  Saya ambil contoh, banyak sekali perusahan besar yang mengontak travel agent atau biro jasa tour and travel untuk mengatur jadwal wisata dan juga menghandle acara wisata baik domestik maupun internasional kepada karyawan-karyawan mereka. Entah itu biasanya menjadi bonus perusahaan atau memang agenta tahunan yang sudah dianggarkan oleh perusahaan untuk karyawannya tersebut.

Paket tour seperti ini biasanya menggandeng beberapa produk yang lain, dimana itu juga bisa menghasilkan tambahan income dan fee untuk travel agent. Misalnya yang sudah sering sekali kami lakukan, saat memiliki paket perjalanan keluar negeri seperti singapura atau malaysia, maka biasanya kami juga sekaligus menerima pengurusan paspor calon peserta, tiket pesawat, dan juga hotel. Nah ini contoh sederhana dari income lain, bayangkan jika kita bisa membantu mempromosikan beberapa produk sekaligus untuk ditawarkan kepada calon customer tour, hasilnya tentu akan luar biasa.

Jasa Biro Umroh dan Haji Plus

Jasa Biro Umroh dan Haji Plus

Tidak semua tour and travel memiliki ijin resmi dari Kementrian Agama. Oleh sebab itu, sebagian besar tour travel umroh yang ingin memberikan layanan Tour Haji dan Umroh biasanya menjalin kerjasama dengan penyelenggara UMROH dan Haji yang memiliki ijin resmidari pemerintah utuk memberangkatkan ke tanah suci. 

Perlu diketahui bahwa Indonesia adalah negara dengan penduduk mayoritas beragama islam, dan untuk bisa melakukan umroh dan ibadah haji adalah ibadah yang diidam-idamkan oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Namun untuk mengikuti pendaftaran Haji saja sekarang ini daftar antrian sudah sampai diatas angka sembilan tahun untuk yang reguler, hal ini menyebabkan ibadah umroh mengalami permintaan yang sangat pesat, karena kebanyakan orang tidak sabar menungu hinga sembilan atau sepuluh tahun. Walaupun biaya relatif mahal , tetapi masyarakat Indonesia sangat antusias untuk menunaikan ibadah yang satu ini. 

Disini Travel agent berperan untuk membantu mereka-mereka yang ingin melakukan perjalanan rohani tersebut. Memang konteks umroh dan haji ini adalah ibadah, dan tugas dari travel agent ini adalah membantu calon-calon jemaah tersebut. Akan tetapi memang menurut kami, sebagai tour agent memang sudah ada space khusus untuk income atas jasa yang sudah dilakukan. Apalagi sekarang ini untuk ikut haji atau perjalanan ruhani tersebut harus menunggu jadwal keberangkatan yang sangat lama, dikarenakan kuota untuk jumlah pemberangkatan yang sudah ditetapkan sudah penuh, maka pangsa pasar umroh ini akan semakin meningkat dari tahun ketahun. 

Kami disini cakrawala internasional ingin menyampaikan atau sharing 2 hal mengenai jenis bisnis tour travel ini, yaitu tour travel yang biasa dan khusus Umroh dan haji.  Maksud kami adalah ada berapa tour travel yang fokus pemberangktan wisata saja, tanpa melayani umroh dan haji, namun ada juga yang menerima semua layanan baik kedua-duanya. Dan tentusaja ini akan berpengaruh kepada market yang kita bidik.


cek market berikut :
  • umroh dan haji plus,
  • umroh dan haji travel,
  • umroh dan haji murah,
  • umroh dan haji gratis,
  • umroh dan haji 2015,
  • umroh dan haji arminareka,
  • umroh dan haji maktour,
  • umroh dan haji travel di jakarta,
  • umroh dan haji yusuf mansur,
  • umroh dan haji 2013,

Melihat Peluang Umroh dan haji Plus tahun depan?

Oke, apabila Anda ingin memutuskan untuk terjun didunia bisnis tour travel sekarang ini, bisa dikatakan bisnis ini adalah bisnis yang bisa dijalankan tanpa resiko, karen kita tidak perlu stok tiket pesawat, itu artinya bahwa kita tidak perlu menyediakan modal untuk uang berhenti dari perputaran bisnis. Yang harus dilaksanakan adalah mencari sebanyak- banyaknya calon pembeli dari produk-produk kita seperti tiket pesawat, voucher hotels, paket-paket tour dan lasin sebagainya..
Oke, kami tunggu partisipasi Anda untuk bergabung bersama kami hanya di Cakrawla Internasional Tour and Travel.