ADS

   
                     
     
 

Hotel Murah di Bali Untuk Liburan Keluarga Anda.

Hotel Murah di Bali

Jika Anda sedang merencanakan untuk mengisi waktu liburan, terutama ingi mengunjungi Pulau Bali? Maka, tidak diragukan lagi bahwa pulau yang dikenal dengan Pulau Dewata ini memang terkenal dengan keindahan tempat-tempat wisatanya. Tidak hanya wisatawan yang datang dari domestik saja yang mengagumi Bali tetapi bahkan banyak sekali wisatawan asing pun kerasan dengan pulau dewata ini. Bahkan bagi wisatawan manca negara rasanya belum lengkap mengunjungi Indonesia tanpa menikmati keindahan Pulau Bali. 


Baca Juga


Jika Anda memutuskan untuk berlibur ke Bali dalam beberapa hari, tentunya membutuhkan tempat untuk menginap. Banyak sekali penginapan dan hotel di Bali yang menyediakan tempat untuk bermalam bagi para wisatawan. Mulai dari hotel berbintang lima hingga hotel-hotel dengan harga hemat. Namun, jika budget Anda untuk berlibur tidak banyak, Anda bisa memilih untuk menginap selama beberapa hari di hotel-hotel yang memang menawarkan harga yang terjangkau bagi para wisatawan tetapi tetap nyaman. Memilih hotel murah di Bali memang terkadang gampang-gampang susah karena pasti hal tersebut berkaitan dengan fasilitas yang disediakan oleh hotel tersebut. Oleh karena itu, Anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ini untuk memilih hotel di Bali agar bisa mendapatkan harga sehemat mungkin dan memperoleh fasilitas sebaik mungkin.


Tips Mencari Hotel Murah di Bali namun Tetap Nyaman Untuk Liburan Keluarga Anda.
VICEROY BALI HOTEL

Kali ini kami cakrawala tour and travel, tour travel professional ingin membagikan beberpaa pengalaman kami, kepada Anda dan sekaligus menawarkan harga murah juga mencari daftar hotel di Bali yang tak hanya murah tetapi juga mempunyai fasilitas yang baik. Simak penjelasan kami dibawah ini ya.. 

Bagaimana tips memilih hotel murah / hemat di Bali

Menurut pengalaman kami, ada beberapa tips yang Anda bisa jadikan pedoman untuk untuk memilih hotel di Bali yang berharga terjangkau. 

1. Hindari memilih hotel berbintang. 

Tips Mencari Hotel Murah di Bali namun Tetap Nyaman Untuk Liburan Keluarga Anda.

Jangan memilih hotel berbintang jika budget Anda tidak banyak. Penginapan-penginapan di sekitar tempat wisata biasanya berlomba-lomba menawarkan hotel dengan fasilitas senyaman mungkin dan tentu saja dengan harga miring. Anda harus jeli memilih yang sesuai dengan budget yang tersedia. 
Carilah penginapan yang hanya mematok harga di bawah Rp. 500.000. Ditempat wisata yang terkenal tentu persaingan bisnis penginapan juga sangat tinggi, penyedia penginapan berusaha menyedikan penginapan dengan fasilitas yang spesial dan pelayanan yang ramah dengan harga yang terjangkau. Jadi selain bersaing masalah fasilitas, mereka juga bersaing pada harga.

 2. Carilah informasi di internet tentang paket murah liburan di Bali

Tips Mencari Hotel Murah di Bali namun Tetap Nyaman Untuk Liburan Keluarga Anda.
Hal ini merupakan salah satu tips yang harus anda lakukan karena di internet sangatlah banyak website yang menyediakan informasi tersebut. Disitu anda bisa memilih dan mencari alternatif mengenai penginapan murah di Bali yang sesuai dengan saku anda. Kekurangan dari cara ini adalah waktu yang sudah ditentukan untuk mendapatkan diskon tersebut. 

Manfaatkan situs-situs promo diskon hotel murah yang biasa ditawarkan oleh penyedia booking hotel. Banyak sekali situs-situs seperti rajakamar.com, traveloka.com, agoda.com, pegipegi.com, booking.com, hotels.com,  dan tiket.com 

Biasanya para agen penyedia tersebut juga menyediakan fasilitas pemesanan online mencantumkan beberapa testimoni wisatawan yang sudah menggunakan fasilitas hotel mereka. Untuk lebih memudahkan akses ke tempat wisata yang akan anda kunjungi selama di Bali, ada baiknya jika Anda juga memilih hotel yang terdekat dari tempat wisata tersebut.


3. Pilihlah penginapan dengan jarak terdekat dari tempat wisata tujuan anda.


Ada dua tempat wisata yang menjadi andalan dari pulau dewata tersebut, pertama dalah Kuta dan kedua adalah Ubud. Untuk lokasi kuta anda bisa memilih penginapan yang sangat terjangkau, misalnya saja hotel Bali Sorgawi. Di hotel tersebut hanya di kenai biaya tiga ratus ribu per malamnya, letaknya pun sangat strategis yaitu tepat di tengah-tengah desa Kuta. Untuk mendapatkan lokasi penginapan murah di Bali tepatnya Ubud, anda bisa memilih Hotel Nick’s dengan tarif dibawah lima ratus ribu rupiah.

Hotel Nick’s

Daftar beberapa hotel murah di Bali

Ada banyak sekali hotel murah di Bali yang bisa Anda gunakan untuk singgah selama liburan Anda di sana. Hotel-hotel tersebut biasanya berharga di bawah Rp500.000,00. Namun, jika Anda menginginkan harga yang lebih murah lagi Anda bisa memilih hotel yang berharga Rp100.000,00 – Rp200.000, 00 per malamnya. 

Hotel-hotel yang yang murah itu bisa dengan mudah Anda temui di sekitar tempat-tempat wisata terkenal di Bali, misalnya di sekitar Pantai Kuta, di daerah Ubud dan tentunya di Denpasar. Jika Anda sedang berwisata di daerah Kuta, Anda bisa bisa mencari hotel murah di gang Poppies I dan II, Gang Puspa Ayu, dan Jalan Raya Tuban. 

Beberapa hotel yang terdapat di sana antara lain Ronta Bungalow, Tune Hotels Kuta, dan LA Inn Kuta. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp100.000,00 – Rp200.000,00. Di Ubud juga banyak hotel-hotel berharga terjangkau misalnya Vera Accomodation, Lodtunduh Sari Retreat, dan Swan Inn dengan harga hampir Rp200.000 per malamnya. Kota Denpasar juga merupakan surganya hotel murah. Anda bisa menginap di Hotel Adiguna, Hotel Diana, Hotel Diana 2, dan Osella Hotel yang mematok harga di bawah Rp100.000,00 – Rp250.000,00 permalamnya.

Demikian hal-hal yang berkaitan dengan tips mencari tempat akomodasi murah ketika anda ingin berwisata ke pulau Bali, Indonesia. Semoga bermanfaat :)

Jika Ingin memperoleh peket Wisata Bali Hemat.. silahkan call RICOLA 


2 Responses to "Hotel Murah di Bali Untuk Liburan Keluarga Anda. "