ADS

Tiga Pantai Terbaik di Asia Bagi ini sangat cocok untuk para Backpacker!

Pantai menjadi salah satu destinasi yang disukai banyak orang, apalagi bagi para pecinta kegiatan air atau tepi pantai. Dan beberapa pantai di dunia menawarkan pesona berbeda.

Anda bisa mengunjung destinasi wisata pantai sesuai dengan keinginan dan tujuan. Ada pantai yang menawarkan pemandangan romantis, aktivitas air dan ketenangan.


Namun, bagi para backpacker yang ingin berwisata ke pantai di Asia, berikut ini tiga pantai yang layak didatangi, seperti dilansir Guardian.

Pantai Tekek, Malaysia



Pantai ini terletak di Pulau Tioman, sisi timur semenanjung Malaya, salah satu dari pulau-pulau tenang di selatan-timur Asia. Jika Anda ingin tempat tidur gantung dan kesempatan untuk bersantai, ini adalah tempat yang cocok.

Pantainya bersih dan Anda bisa melakukan snorkeling. Di malam hari, Anda bisa pesta barbecue di sepanjang pantai.

Biaya menginap di Swiss Cottage untuk pasangan mulai dari Rp520 ribu.

Pantai Sabang, Filipina

Pantai Sabang di sebelah barat Palawan merupakan salah satu pantai terbaik di Filipina. El Nido di sebelah utara dikunjungi ribuan pengunjung sepanjang tahun dan semakin ke selatan makin liar. Sabang adalah pantai tropis.
Wisatawan akan dibawa dengan kapal ke beberapa resor, semenanjung utara dan pantai. Tak jauh dari sana, Anda akan menemukan hutan bakau di taman nasional Sungai Subterranean Puerto Princesa.

Biaya menginap di Bambua Nature Cottages bagi pasangan mulai dari Rp330 ribu per malam. Sedangkan di Daluyon Beach and Mountain Resort mulai Rp1,76 juta. 

Amanohashidate, Jepang

Ketika Anda memikirkan Kyoto, maka yang terbesit adalah kota sibuk, dan kuil-kuil. Padahal tempat ini menawarkan prefektur perbatasan yang membentang panjang ke Laut Jepang. Di sana, Anda akan menemukan sensasi keindahan Amanohashidate atau biasa disebut jembatan menuju surga.

Sepanjang pantai terdapat pohon-pohon pinus. Tak jauh dari pantai, ada sebuah bukit dan pantai yang bisa dinikmati sendiri, dengan air sebening kristal dan pasir berwarna keemasan. Selain itu, pohon cemara yang menjulang ke arah pantai.

Biaya menginap bagi pasangan di Seikiro Ryokan mulai Rp1,2 juta. (one) - sumber [ viva.travel]