ADS

KERENNYA, PANTAI BANYU TIBO PACITAN


KERENNYA, PANTAI BANYU TIBO PACITAN
photo by; momtraveler.com
Pantai banyu tibo adalah salah satu pantai yang menarik karena beda dari pantai-pantai lainnya, kenapa begitu karena dari namanya aja udah menarik “banyu tibo” pantai yang terdapat air terjun di belakangnya. Pantai ini berlokasi di desa wodidoro, pacitan, jawa timur, Indonesia.pantai ini memiliki pemandangan indah dengan pasir putihnya. Sebuah panorama alam yang indah dan keren untuk di nikmati di pagi hari maupun sore hari.
KERENNYA, PANTAI BANYU TIBO PACITAN
photo by; backpackerjakarta.com

Pantai banyu tibo ini cocok di kunjungi bersama keluarga maupun teman-teman.pantai ini belum banyak di datangi wisatawan di karenakan wisata ini baru. Pantai banyu tibo juga terkenal  sebagai nuansa alam yang enak di lihat. Pantai banyu tibo buka jam 05.00 sampai 18.00 WIB.
photo by; travelingdulu.com

SPOT FOTO YANG ADA DIPANTI BANYU TIBO

-air terjun atau di sebut banyu tibo ini yang pertama kali di tuju oleh wisatawan
-ombak biru laut yang airnya jernih dan pasirnya puth
-perbukitan dan gugusan batu karang  yang mengelilingi panti ini menjadi makin eksotis dan adem untuk pengunjung 
KERENNYA, PANTAI BANYU TIBO PACITAN
photo by; aduth.wordpress.com
  
KERENNYA, PANTAI BANYU TIBO PACITAN
photo by; ksmtour.com
FASILITAS YANG DISEDIAKAN DI PANTAI BANYU TIBO
-moshola
-kamar mandi
-ruang ganti
-gazebo-gazebo
-area parkir yang luas sehingga deretan penjual banyak sekali

TARIF TIKET MASUK PANTAI BANYU TIBO

Pertaman masuk tarif parkir sebesar Rp. 2.000  di hari biasa dan Rp. 3.000 di hari libur ini  untuk kendaraan roda dua, kalau roda empat  di kenakan tariff parkir Rp. 5.000 dengan area luas dan nyaman. Untuk tiket per orang nya di kenakan tarif Rp.3.000 untuk anak-anak dan Rp.5.000 untuk dewasa.

RUTE MENUJU PANTAI BANYU TIBO

Jarah nya tidak jauh dari dari kota pacitan yaitu Cuma 33Km sampai ke tujuan. Dari alun-alun kab.pacitan melalui jl. Nasionl III sampai di jalan raya pacitan belok kiri, lalu belok kiri ke jl. Punung-gep gong,lalu belok kiri menuju jl. Nampu kalak, ada pertiggan di depan belok kiri sampai lah ke tujuan. Kalau anda binggung jangan resah buka lah GPS di smartphone kamu.